CRYSTAL X ASLI HANYA BISA ANDA DAPAT DISINI

CRYSTAL X ASLI HANYA BISA ANDA DAPAT DISINI
PROFIL DISTRIBUTOR NASA

Jual Crystal X asli murah bergaransi resmi

                   JUAL  CRYSTAL X ASLI MURAH

Jual Crystal X asli murah bergaransi dari produk NASA - Jual crystal x asli nasa atau jual crystal x  asli  dari PT NATURAL NUSANTARA merupakan pekerjaan keseharian saya sebagai distributor asli crystal x dengan no angngota  N-406103 / AB.491-01423 . Masih banyak orang yang belum tau tentang crystal x yang asli dan harga crystal x asli dari poduk nasa( natural nusantara).Untuk itu bunda / sista harus hati hati jika ingin beli crystal x yang original di pt NASA .Banyak sekali sumber iklan di media yang jual crystal x asli murah, Mungkin sampai saat ini bunda / Sista  masih bingung dan ragu  gimana cara mendapatkan / beli  Crystal X yang asli."Perlu bunda / sista fahami" masih banyak reseler ilegal yang  jual Crystal x tiruan [palsu]dan masih banyak  crystal x yang palsu beredar dipasaran dengan harga yang sangat murah, makanya bunda / sista  harus lebih  hati-hati bila  tidak ingin ketipu dengan produk palsu atau tiruan dari PT NASA . Crystal x yang asli sangat bermanfaat sekali untuk organ kewanitaan . Maka tak heran bila  produck ini sangat dicari cari masyarakat banyak khususnya kaum hawa[perempuan]   Karena Crystal X yang asli dari PT NASA ini berbahan alami atau herbal sehingnga tidak mengenal batas usia.Untuk itu kami menulis artikel dengan judul jual crystal x asli nasa murah ini supaya bunda / sista mengerti betul gimana cara mendapatkan atau membeli crystal x  yang benar- benar dijamin asli dari pt nasa yogyakarta.  Dan saya himbaukan supaya bunda / sista  jangan salah membeli dengan harga yang sangat murah  yaitu hanya  RP 90.000 sampai dengan Rp 150.000.karena masih banyak reseler palsu yang  jual crystal x tiruan dan mengaku- ngaku  jual crystal x asli padahal semua hanya tiruan (palsu). Dan perlu anda ketahui crystal x yang asli harganya Rp 200.000 rupiah , jika ada yang menawarkan  harga dibawahnya sudah bisa dipastikan itu palsu.LLalu bagaimana cara order crystal x asli ?? jawabanya ada di artikel di bawah ini. Untuk itu luanagkan waktu sejenak untuk membacanya biar semuanya jelas dan dapat di pahami.
Sebelum masuk ke pembahasan ,Pasti anda bertanya mengapa dinamakan Crystal X. Karena pada dasarnya benda ini berbentuk crystal yang berwarna hijau bercak  bercak seperti batu marmer.Benda ini bisa larut dalam air seperti gula pasir [ gula tebu].Pasti anda membayangkan dan bertanya dalam hati seperti apakah benda itu.Kalau saya menjelaskan dengan tulisan tentunya anda pasti penasaran seperti apa bentuk fisik Crystal X yang asli. Berikut ini gambar Crystal X bisa anda liat seperti di bawah ini.

Untuk membedakan yang asli dan yang  palsu tentunya anda masih ragu atau bingung. Disini saya akan meberikan sedikit bocoran gimana ciri-ciri fisik Crystal X yang  asli.Lihatlah,hologram, warna dan kemasan pembukusnya.Disitu anda melihat bentuk fisik crystal x yang asli yang diproducksi oleh PT  NASA.Lihat gambar disamping ,Warnanya yang cerah,Serta kemasan yang mewah dan menawan, setidak tidaknya anda sudah bisa membedakan bentuk dan rupa CRYSTAL X yang asli dan yang palsu.
Apakah kalimat diatas itu sudah cukup bukti untuk membedakan crystal x asli dan palsu???

Tentu belum . Crystal x asli hanya di pasarkan dan di jual oleh distributor tungal yaitu PT   NASA [NATURAL NUSANTARA] yang harganya 200.000 Rupiah.Karna harga tersebut udah di patok oleh perusahaan PT  NASA.Jika anda membeli crystal x asli dengan harga kurang dari  200.000 Rupiah,Sudah dipastikan bahwa crystal x yang bunda  beli itu palsu.                      

Reset membuktikan 50 % Crystal X yang beredar dipasaran atau di jual adalah palsu.Maka dari itulah bunda / sista harus lebih  hati hati jika ingin membeli produck yang asli. Jika bunda / sista  membeli produck yang palsu bukanya mengobati , tetapi malah  menambah parah penyait yang bunda / sista derita.

                          BEGINI CARA MENDAPATKAN CRYSTAL X ASLI


Saya tegaskan lagi ,Bahwa crystal x yang asli hanya bisa didapat dan di jual di distributor asli PT  NASA. Crystal X  yang asli tidak dijual di moll ,pasar swalayan ,ataupun di toko-toko.mengapa demikian ,karena itu sudah menjadi system penjualan kita[PT  NASA].Jangan tergiur dengan harga murah yang produc itu jelas atau tidak asli dan tidak bisa dipertangung jawabkan.Sebelum membeli alangkah baiknya kalau saya kasih tau tips tips sebagai berikut,
      Tanyakan dulu alamat yang jelas / keberadaan yang jual crystal x asli / distributornya.
      Tanyakan nama lengkap dan jaminan keaslianya pada si penjual
      Tanyakan no distributor dan kartu distributor dari PT NASA yang dimiliki oleh penjual crystal x
Jika semua udah lengkap ,Barulah anda bisa membeli dan mendapatkan Crystal X yang asli dari produck nasa.Demikianlah tip dan saran dari kami..

          Pemakaian CRYSTAL X tidak berpengaruh di organ lain

Pada dasarnya ,kandungan yang digunakan untuk membuat crystal x adalah bahan dasar alami yang berasal dari tumbuhan, JELAS bisa kita simpulkan ,  Obat herbal ini sangat aman dan tidak berpengaruh oleh organ tubuh lainya. 
Seperti yang udah kita jelaskan diatas dari bahan yang digunakan, obat ini tidak menimbulkan ketergantungan obat(kecanduan). ada yang mengangap bila usai memakai akan menimbulkan kecanduan, itu jelas salah besar. karena obat ini  sifatnya alami dan berbahan alami, jelas kita simpulkan obat ini tidak menimbulkan ketergantungan.

             Efek samping bila mengunakan CRYSTAL X asli  NASA

Efek samping bila mengunakan CRYSTAL X asli  NASA   Bila kita kaji , crystal x hampir gak ada efek sampingnya yang bersifat negatif,bila pemakaian dan pengunanaanya secara benar. Maka pelajarilah aturan pekainya terlebih dahulu sebelum mengunakanya.  Efek samping yang ditimbulkan hanya bersifat positif saja . Karena reaksi, setelah pemakaian biasa terjadi efek samping seperti ;
1 Tidak merasakan apa-apa setelah pemakaian. Syukurlah kalau begitu, berarti organ kewanitaan bunda/ sista dalam keadaan baik dan sehat
2 Merasakan perih / bahkan sangat perih. Disebabkan karena iritasi pada organ kewanitaan Bunda/ Sista. Tapi gak apa-apa rasa perih merupakan reaksi pengobatan/ penyembuhan. Proses ini biasa terjadi setelah pemakaian 2-3 hari. Perih yang dirasakan hanya sementara aja.  mungkin cumabeberapa menit saja, tergantung permasalahan yang Bunda / sista derita.
3 Merasakan gatal-gatal. Itu merupakan penyesuaian CRYSTAK X terhadap PH yang ada dalam miss v .Rasa gatal merupakan reaksi Crystal X sudah bekerja membunuh bakteri-bakteri dan kuman yang berada dalam miss v Bunda/ Sista.  Proses ini biasanya berlangsung  selama 2- 3 hari.
4 keluarnya kotoran dari dalam miss V. keluarnya lendir seperti jelly, proses ini dirasakan setelah satu mingngu pemakaian. Kemudian keluar flek-flek putih seperti tisue, Itu adalah bibit keputihan yang berhasil dikeluarkan oleh CRYSTAL X ASLI .  Karena pemakaian CRYSTAL X sering disebut juga sebagai GURAH VAGINA.
5 danya kotoran kecil-kecil yang menempel pada celana dalam. Itu adalah kerak yang menempel pada dinding vagina yang berhasil dikeluarkan oleh crystal x.  Efek ini biasa terjadi setelah bangun tidur, Tetapi tidak semua mengalami hal ini.  Karena setiap wanita mengalami masalah yang berbeda -beda.
6 Keluarnya gumpalan darah,  Biasanya proses ini dialami orang yang menderita kista, bisa juga orang yang terjankit penyakit KANKER SERVIKS.  Crystal X berhasil mengeluarkan kista ATAU sel telur kanker serviks yang berada di mulut rahim.
6 Bisa menumbuhkan libido yang mungkin selama ini kurang bergairah.  Deangan Pemakaian rutin Crystal x selama 4-6 bulan gairah bunda bisa meningkat.

              Jangan tergiur harga murah

Banyak beredar dipasran CRYSTAL X yang harganya murah, bahkan sangat murah. Mengapa bisa demikian , karena 50% crystal X yang beredar di pasaran adalah palsu. Bunda / sista harus hati hati bila ingin membeli Crystal X..Teliti lebih dahulu distributor penjualanya. Jangan tergiur harga murah yang tidak ada jaminan keaslianya/ tidak ada pertangung jawaban dari distributor itu sendiri. Coba bunda / sista bayangkan jika produk yang palsu itu masuk ke dalam luang MISS V,  Bukanya mengatasi masalah ,tapi pasti menjadi masalah baru bila itu terjadi.  Sampai detik ini mungkin bunda / sista masih ragu bila ingin membeli produk yang ASLI.  Disini saya kasih sedikit kutipan bagai mana CIRI_CIRI  CRYSTAL X YANG ASLI  antara lain yaitu;
#  Terdapat nomor izin Balai POM  na 18111600018
#   Terdapat registrasi produk REG . Id M000245253
#   Adanya hologram kotak bertuliskan NASA, ini memberikan bukti , bahwa CRYSTAL X asli NASA
#  Adanya hologram pelangi berbentuk bulat bertuliskan ( IRU ). Dimana kalau kita lihat terdapat garis lengkung dibawahnya
#  Terdapat no urut penerbitan, dimana jika mengunakan alat apapun nomor ini tidak dapat dihapus. Kecuali dengan merobek  segel plastik.  Sebelum barang dikeluarkan oleh Distributor nomor ini akan di catat,  sehingnga diketahui proses pendistribusianya dan apabila diketemukan ketidak sesuaian  maka dengan mudah dapat ditelusuri dari Distributor mana anda membeli produk tersebut.
#  Produk harus berlogo HALAL dari MUI(  Majelis Ulama Indonesia)
#  Segel yang berbentuk persegi dan berwarna emas, seperti gambar di samping. seperti itulah ciri ciri crystal x asli yang diproduksi nasa

                MENGAPA CRYSTAL X  TIDAK ADA EFEK SAMPINGNYA

Masih banyak obat-obatan yang mengunakan bahan kimia berbahaya seperti  formalin ,mercury dan sejenisnya,Bahan bahan kimia tersebut jika digunakan dalam jangka waktu lama maka akan dapat merusak tubuh kita.Dari itulah mengapa negara kita melarang bahan -bahan tersebut dipake untuk obat kecantikan.Perlu kita ketahui bahwa tubuh kita berbahan dasar air.dan bahan -bahan kimia tersebut tidak bisa mudah larut dalam air.

Mulai sekarang kita harus bisa pandai -pandai memilih obat kecantikan yang tidak membayakan tubuh kita jika dipakai dalam jangka panjang.Beralihlah obat tradisional yang berbahan alami jika kita tidak mau terkena penyakit yang membayakan tubuh kita.                            

Mengapa Crytstal X asli tidak membayakan tubuh kita ,Karena Crystal X asli dibuat dari bahan bahan tradisional yang tidak membayakan tubuh kita.seperti  Rumput laut, Lidah buaya [aloe vera],Minyak sirih merah,dan sebagainya,Yang sifatnya alami dan natural.Lihat bahan -bahan dasar Crystal X asli

                             Crtstal X yang Asli sangat banyak manfaat

Banyak sekali gangnguan atau bahkan penyakit yang dialami oleh kaum wanita, terutama pada miss v atau kemaluan mereka.dan itu semua sangat mengangngu bahkan membuat minder.Miss v adalah area sensitif pada wanita kalau kita tidak bisa menjaga dan merawatnya dengan baik maka kan menjadi musibah buat kita.,tau kenapa karena akan dengan gampang terkena virus,kuman,bahkan penyakit keputihan bau tak sedap,gatal-gatal,iritasi kemerah merahan ,bahkan bisa menimbulkan kanker.Tapi tak usah kuatir lagi, kami menemukan solusi terbaik untuk para wanita yaitu CRYSTAL X ASLI. Solusi hebat ,cermat,tepat , dan sangat besar manfaatnya antara lain yaitu;;


1 Mencegah dan mengobti kanker, kista, myom, penyakit kelamin lainya.
2 Menghentikan keputihan
3 membuat mis v jadi harum
4 Membuat mis v keset dan mencekram kuat
5 Mengobati vulvodynia
6 Mempermudah mendapat keturunan
7 Memperlancar menstruasi atau haid teratur
8 Menghilangkan rsa sakit, pegal ,nyeri saat menstruasi
9 Menghilangkan rasa sakit saat berhubungan intim
10 Menghilangkan rasa gatal dan kemerah merahan pda mis v
11 Menyeimbangkan PH alami dalam mis v ,sehingnga bakteri baik dapat atau mampu mencegah timbulnya pathogen
12 Menghilngkan kotoran atau kerak pada mis v, sehingnga bisa bersih dan kinclong
13 Bagi ibu sesudah melahirkan atau nifas, akan mendapatkan mis v seperti perawan lagi,sehingnga para suami makin betah dirumah.
 14 Bagi yang sulit orgasme , crystal x (asli)akan melenturkan otot mis v. Sehingnga bisa cepat mencapai klimaxs.
15 Membasmi bakteri da kuman yang sifatnya merugikan kesehatan mis v
16 Menghilangkan rasa gatal dan perih saat berhubungan intim
17 Mengobati nyeri pingang dan ambeyen
18  Mengobati benjolan atau jerawat pada mis v anda
19 Menghilangkan nyery saat buang air kecil
20 Mehilangkan mati rasa pada vagina
21 Bagi para ibu ibu lebih bebas melayani suami
22 Bagi  para remaja jadi lebih bebas bergerak , berexpresi tampa rasa risih lagi.


         KENAPA ORANG TERTIPU MEMBELI CRYSTAL X ASLI

Sudah tidak asing lagi anda mendengar kata CRYSTAL X. Karena banyak sekali distributor nasa yang jual produck ini dan saat ini udah bum atau meledak  [terkenal]dipasaran seluruh INDONESIA. Banyak sekali  ibu-ibu  yang membicarakan prouck ini (crystal x). Mengapa demikian,Karena produck ini sangat besar manfaatnya bagi kaum perempuan.Tapi ingat anda harus hati-hati jika anda ingin membeli produck ini.Karena produck ini banyak di palsu oleh oknum oknum yang tidak bertangung jawab.

Masih banyak orang tertipu dengan membeli produck yang palsu karena banyak sekali distributor palsu menjual produk imitasi atau tiruan Crystal X . Produck yang asli hanya bisa didapat atau di jual di distributor asli NASA[NATURAL NUSANTARA].Maka dari itulah anda harus bisa selectif jika anda mau mendapatkan Crystal X produksi asli nasa.Banyak artikel penawaran  jual crystal x asli yang harganya kurang dari 200.000 atau dengan harga yang relatif murah .Tetapi setelah anda pake tidak ada hasilnya.Tentunya ini menjadi bahan pengalaman anda sekarang.
Dapatkanlah Crystal X yang asli dari PT NASA mulai dari sekarang dengan harga RP 200.000 Rupiah.Pasti sekilas anda mengangap kalo harga itu mahal.Tentunya harga tersebut relatif murah jika dibandingkan dengan manfaat dan kegunaanya

PERHATIAN !! Banyak reseller ilegal yang mengaku distributor resmi serta menjual crystal x dibawah harga standar perlu sista maupun bunda ketahui bahwa crystal x yang dijual dengan harga murah adalah produk tiruan yaitu serupa tetapi tidak sama dengan kualitas aslinya atau bisa dikatakan produk Crystal X Palsu!! Serta Belum teruji keamananya yang dapat membahayakan organ kewanitaan anda. Belilah Crystal X pada distributor RESMI yang dapat menunjukan Kartu Membernya. Crystal X MURAH biasa di jual model OLSHOP dan model penawaran iklan baris di GOOGLE !!!!

                APAKAH CRYSTAL X ASLI TIDAK DIJUAL DI SWALAYAN/ TOKO

Pada dasarnya ,poduck yang sudah terkenal bisa mudah di cari atau di jual di  pasar ,spermarket,moll , atau di toko-toko bahkan apotek pun tidak menyedikan crystal x selagi belum terdaftar jadi distributor resmi nasa. Disini kami sebagai distributor PT NASA [NATURAL NUSANTARA] menegaskan ,,Bahwa produck produck kami tidak dijual di toko toko atau agen -agen pada umumnya.Produck kami hanya dijual di agen-agen / distributor resmi PT  NASA [NATURAL NUSANTARA].Mengapa demikian ,karena itu sudah menjadi kesepakatan marketing dari pt nasa.

Disetiap distributor PT   NASA pasti mempunya no urut atau nomor keangngotaan.Fungsi no keangotaan tersebut untuk mengecek jika terjadi komplain para konsumen bisa melaporkanya kepihak marketing pemasaran PT NASA.[NATURAL NUSANTARA].  Untuk itu anda harus bisa lebih selectif kalo ingin membeli produc Crystal X yang  asli,, karena masih banyak yang ketipu dengan produck tiruan kami.


                        CRYSTAL X ASLI HANYA DIJUAL DIDISTRIBUTOR NASA.                          Masih banyak orang ketipu membeli produck Crystal X palsu.Produck yang asli hanya dijual di DITRIBUTOR PT NASA[ NATURAL NUSANTARA],untuk itu ada harus lebih berhati -hati. Kebanyakan  distributor asli nasa berada di  KOTA YOGYAKARTA, karena disinilah asal usul Crystal X di ciptaka [dibuat]. ,maka timbul istilah crystal X asli ya Crystal X yogyakarta.Bila anda mau membeli Crystal X  yang asli alangkah baiknya tanyakan dari mana asal usulnya barang tersebut.Karena belum tentu yang anda dapatkan itu berasal dari kami.

Sekarang mungkin anda berpikir,Apakah Crystal X yang asli di jual di APOTEK???.OKe itu pertanyaan yang sangat  rasional .Diapotek - apotek  di kota anda mungkin juga saja menjual Crystal X asli.Mengapa??? mungkin disitu juga sebagai distributor asli  PT NATURAL NUSANTARA. Maka anda  jangan segan -segan menanyakan kartu identitasnya, kartu keangngotaan   PT   NASA [NATURAL NUSANTARA].Untuk itu anda harus lebih berhati-hati jika ingin mendapatkan Crystal X yang bener -bener produck asli  PT  NASA [ NATURAL NUSANTA


                         DISTRIBUTOR KAMI HANYA MENJUAL CRYSTAL X YANG ASLI                                           Kami hanya jual Crystal X asli yang diedarkan oleh NASA.Crystal  X ini dijamin kwalitasnya dan bisa dipertangung jawabkan.Mengapa demikian,  jika suatu saat nanti anda mengalami kegagalan dalam mengunakan produk  NASA.  maka pihak NASA bertangung jawab sepenuhnya dan sangngup menganti biaya pengobatan 10 x lipat.Waow gimana menurut anda.apakah anda masih ragu dengan produk kami.( crystal x asli nasa)

Memang banyak dipasaran produk crystal x yang bukan dari nasa yang harganya pasti lebih murah. untuk itu hati hatilah jika membeli crystal x .Sekarang memang sulit dibedakan ,dari bentuk fisiknya pun hampir sama,bahkan mirip.anda tidak akan tau mana yang asli dan yang palsu jika tidak membandingkan produk keduanya.

tapi anda jangan khawatir , ada tip tip supaya anda tidak ketipu  lagi mendapatkan Crystal X  yang 100 % dijamin ASLI.

1  Tanyakan alamat lengkap penjual sesuai ktp.
2  Tanyakan no kartu keangotaan NASA  [natural nusantara]
3  Anda wajib meminta garansi pemakean
4  Ini yang paling penting.Harganya minim 200.000 Rupiah / pc.
5  selamat mendapatkan CRYSTAL X  Yang dijamin asli
Kami selaku angngota distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA(NASA) dengan nomor distributor :  :  N-406103 /  AB.491.01423  dengan atas nama  SITI EMAWATI hanya bisa memberi solusi yang terbaik buat bunda / sista . tapi keputuan tetap da di tangan anda ....CARA PEMESANANYA,,CLIC DISINI.




 HUBUNGI KAMI SEGERA!!!   
Contak Person   ;  087738235568  atau  BBM   ;  5C76F8CD
ATAU DATANG KE DISTRIBUTOR KAMI, YANG BERALAMATKAN DI:         WONOKROMO 2, WONOKROMO , PLERET , BANTUL,YOGYAKARTA.  Kode pos 55791..TEMUKAN BANYAK DISCON  JIKA ANDA MEMESAN SEKARANG                               

                                                                      Dibawah ini daftar bank yang bekerjasama  dengan pihak kami